Jumat, 30 Oktober 2009

Duet Maut "Eto'o-Milito" Sudah Kembali!!!


ETO'O dan MILITO

Milan - Duet penyerang haus gol Inter Milan, Samuel Eto'o dan Diego Milito, sudah main bareng lagi dan langsung mencetak gol. Khusus buat Eto'o, yang belum ia lakukan adalah menjebol gawang tim tuan rumah.

Eto'o dan Milito tampil di pertandingan Inter melawan Palermo tadi malam, dan mereka membantu timnya memetik kemenangan 5-3. Eto'o mendulang dua gol, sedangkan Milito yang bermain di awal babak kedua mengukir satu gol.

Total sudah lima gol dibuat Eto'o dari lima pertandingan kompetitif yang dijalaninya bersama Nerazzurri, tiga di antaranya di Seri A. Adapun Milito, lima dari enam gol buatannya adalah di level liga.

Pasangan ini sempat absen dalam tiga pertandingan di bulan Oktober karena cedera. Eto'o pulih lebih dulu dan Milito baru comeback lagi tadi malam -- dan mereka sama-sama bikin gol.

Eto'o, yang sedang memulai karirnya di Italia setelah malang melintang di Spanyol termasuk bersama Barcelona, masih punya "kekurangan" dalam impresi awalnya, yakni mencetak gol di kandang lawan.

"Sekarang saya berharap, gol selanjutnya adalah di pertandingan-pertandingan tandang,” tukas bintang internasional Kamerun itu kepada fcinternews.it. "Tapi yang penting sih kami menang. Kalau saya tidak bikin gol pun tak masalah. Striker yang lain akan mencetak buat buat saya."

"Tim ini lebih penting daripada saya. Tapi saya akan segera mencetak gol tandang pertama saya," sambungnya. Inter akan bertemu Livorno di pertandingan Seri A giornata 11, Minggu (1/11/2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar