Senin, 12 Oktober 2009

Gasperini: Cuma Inter Yang Belum Bisa Dikalahkan

Pelatih Genoa merasa yakin bisa mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan akhir pekan mendatang.

Gianpiero Gasperini - Genoa (Foto Grazia Neri)
Galeri Foto
Perbesar
Gianpiero Gasperini - Genoa (Foto Grazia Neri)

Genoa tampil mengejutkan di awal Serie A Italia musim 2009/10. Sejumlah tim besar seperti AS Roma dan Juventus belum mampu mengalahkan Genoa. Catatan itu membuat pelatih Gian Piero Gasperini optimistis tim besutannya mampu menjungkalkan Inter Milan pada pekan depan.

Genoa saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan nilai 13 dari tujuh pertandingan. Mereka berselisih tiga poin dengan Inter yang berada di puncak.

“Mereka satu-satunya tim, diantara tim besar lainnya, yang belum kami kalahkan. Tapi saya tidak berpikir ada alasan khusus untuk ini,” ujar Gasperini kepada genoafc.it.

“Kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka Sabtu mendatang. Kami mewaspadai lawan yang dihadapi kali ini sangat tangguh. Tapi kami tetap akan memperlihatkan karakter permainan kami.”

“Kami mempunyai waktu selama satu pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ini. Para pemain terus berlatih dasar-dasar atletik agar mendapatkan kebugaran yang ideal sejak pekan lalu. Lawan tangguh ini yang membuat harus mempersiapkannya lebih matang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar