Selasa, 13 Oktober 2009

Lazio Siap Lepas Pandev


Goran Pandev

Roma - Lazio yang sebelumnya bersikukuh untuk menahan Goran Pandev sepertinya luluh juga. 'Biru Langit' kemungkinan melepas sang pemain di musim dingin ini jika ada tawaran dari klub lain yang dirasa cocok.

Di jeda transfer lalu, perseteruan antara Pandev yang ingin hengkang dengan Lazio yang tetap bersikeras untuk menahan sang pemain menjadi prahara besar di tubuh tim asal Roma ini.

Setelah sebelumnya melayangkan somasi karena statusya yang dibekukan, Pandev akhirnya memilih mengalah untuk menunggu kontraknya di Olimpico berakhir di musim panas 2010.

Namun Pandev rupanya tidak perlu menunggu sampai masa itu untuk dapat keluar dari Lazio. Presiden Biancocelesti, Claudio Lotito mengatakan bahwa sang pemain dapat dilepas begitu jeda transfer musim dingin dibuka jika ada tawaran yang sesuai.

"Pada saat ini jeda transfer sedang tutup jadi kita tidak bisa membahas tentang itu sekarang. Lazio siap menerima tawaran yang memuaskan kami dan permintaan pemain," tuturnya di Football Italia.

"Namun masih terlalu dini untuk membahas tentang perpindahannya. Kami akan membicarakannya dan mari kita lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Sejauh ini Inter Milan merupakan tim yang dikabarkan berada dalam pole position untuk mendapatkan pemain asal Makedonia itu. Namun selain Nerrazurri terdapat klub besar lainnya dari negeri tetangga seperti, Liverpool dan Lyon yang juga dilaporkan ngebet untuk mendapatkan tanda tangan Pandev.

Sip...
Sebagai pelapis Eto'o yang membela Kamerun di Piala Afrika.
FORZA NERAZZURI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar