Sabtu, 03 Oktober 2009

Jelang Inter vs Udinese

'Awas Kubobol Kau, Cesar!'


Antonio di Natale (AFP)

Milan - Hingga pekan keenam Seri A musim ini, Antonio Di Natale menduduki puncak topskorer dengan delapan gol. Sebuah ancaman tentunya bagi Julio Cesar. Jika kiper Inter Milan itu tak waspada, bersiap-siaplah untuk dibobolnya.

Inter tengah dalam misi untuk bangkit pasca hasil mengecewakan di dua laga terakhirnya, kalah 0-1 dari Sampdoria dan imbang 1-1 dengan Rubin Kazan di Liga Champions lalu. Udinese akan jadi tes terdekat pasukan "Biru Hitam" itu, Minggu (4/10/2009) dinihari WIB di Giuseppe Meazza.

Tiga poin tentunya wajib diraih oleh Inter untuk menjaga persaingannya dengan Sampdoria dan Juventus. Apalagi kedua rivalnya itu baru bermain keesokan harinya, tentunya kemenangan akan memberi tekanan kepada keduanya.

Namun, Inter tak akan mudah mengalahkan Udinese. Walaupun Inter lebih dominan dengan empat kemenangan dari enam laga terakhir kedua tim di Milan, namun Il Zebrette kerap menyulitkan si juara bertahan dan ada sosok Di Natale yang berjanji untuk mencetak gol ke gawang Inter yang dikawal oleh salah satu kiper tangguh, Cesar.

"Julio Cesar adalah kiper yang bagus. Tapi aku akan coba membobol gawangnya," tegas Di Natale kepada Tuttosport.

Ya Inter sebaiknya mewaspadai penyerang yang biasa dijuluki 'Toto' itu. Sejak awal musim ini, dia tak pernah berhenti mencetak gol termasuk hat-trick kala mengalahkan Catania 4-2 di pekan ketiga. Penampilan tim asuhan Pasquale Marino tidaklah jelek-jelek amat, 'Zebra dari Udine' saat ini berada di urutan kelima dengan 11 poin.

"Aku pikir kami bisa menyulitkan mereka dengan gaya permainan kami. Dan mereka juga tidak pernah mudah untuk mengalahkan kami," tukas kapten Udinese itu merujuk pada hasil pertemuan musim lalu di mana Inter menang cuma menang 1-0 di kandangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar