Selasa, 06 Oktober 2009

Dibombardir' Klub Besar, Cesar Tetap Setia

Grazie Julio Cesar

Milan
- Inter Milan tak perlu meragukan loyalitas sang kiper, Julio Cesar, kepada mereka. Meski tawaran dari klub-klub besar Eropa terus berdatangan, Cesar tetap setia kepada La Beneamata.

Cesar yang bergabung dengan Inter sejak tahun 2005 telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tim utama sejak saat itu. Kepiawaiannya dalam mengawal gawang membuat posisi tersebut hampir tak pernah lepas darinya.

Kalau kemudian banyak klub besar menawarinya untuk meninggalkan Nerazzurri, itu bisa berarti kemampuannya banyak yang mengakui. tetapi pria 30 tahun tersebut enggan pergi ke mana-mana.

"Ini adalah pekan yang menakjubkan. Putra saya berulang tahun yang ketujuh dan suami saya dibombardir tawaran-tawaran dari klub-klub besar," ujar istri Cesar, Susana Werner, seperti dilansir Football Italia.

"Kami tak memiliki keinginan untuk meinggalkan Milan, tetapi dalam sepak bola semuanya bisa saja terjadi. Saya harap Inter menyadari betapa berharganya suami saya dan apa yang layak ia dapatkan sehingga ia tak tergoda untuk pindah," lanjut Werner.

Lalu, klub-klub mana saja yang mengincar tanda tangan dirinya? Media-media Italia banyak yang menghubung-hubungkannya dengan Manchester United yang dikabarkan tengah mencari penerus Edwin Van der Sar.

Tetapi rumor yang mengatikannya dengan MU langsung dibantah oleh Cesar sendiri. "Saya menyangkal semuanya. Saya masih memiliki kontrak dengan Inter," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar