Jumat, 30 Oktober 2009

INTER Menang! Mourinho Berang!!




Milan - Jose Mourinho menyebut Inter Milan bermain kurang tenang dalam laga melawan Palermo. Sebab seharusnya laga itu sudah berakhir sejak turun minum.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2009) dinihari WIB, Inter langsung ngebut selepas kick-off. Empat gol langsung merea borong lewat dua gol Samuel Eto'o dan dua lainnya dari Mario Balotelli.

Tetapi Inter lengah di babak kedua. Palermo pun berhasil memanfaatkannya dengan mencetak tiga gol dan mempertipis ketertinggalan menjadi 3-4. Beruntung bagi Nerrazzurri, perolehan gol tim tamu hanya sampai di situ.

Setelahnya Diego Milito berhasil menambah pundi-pundi gol mereka di menit 83. Jadilah La Beneamata sukses memetik poin penuh dan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara.

"Seharusnya pertandingan ini sudah selesai pada saat half-time. Palermo memberikan reaksi yang fantastis dan tim saya kehilangan ketenangan," ujar Mourinho seperti dilansir Yahoosports.

Maicon juga mengamini apa yang dikatakan pelatihnya itu. Bek asal Brasil ini juga mengomentari performa Davide Santon yang sedikit banyak berperan dalam dua gol terakhir Palermo--yang tercipta dari sisi kiri, pos yang ditempati Santon.

"Kami memiliki beberapa masalah di babak kedua. Santon tak bermain selama beberapa waktu, dia masuk di babak kedua dan agak sedikit kesulitan."

"Anda tak bisa kebobolan tiga gol ketika tengah unggul 4-0. Tetapi tak apa juga jika akhirnya seperti ini," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar