Selasa, 13 Oktober 2009

Juni, Vieira Tinggalkan Inter

Gelandang Inter itu menyatakan akan tetap menghormati kontraknya bersama klub.

Patrick Vieira sempat menyatakan keinginan untuk meninggalkan Inter dan bergabung dengan klub lain. Hal ini tak terlepas dari minimnya kesempatan bermain di skuad Jose Mourinho itu.

Namun demikian, Vieira mengaku tak terburu-buru untuk meninggalkan Inter di bursa transfer musim dingin. Vieira menegaskan akan menghormati kontrak yang sudah ditandatanganinya.

"Saya ingin bermain lebih banyak, tapi saya juga ingin menghormati kontrak saya. Jadi, di bulan Januari, tidak akan ada kejutan terjadi," tandas Vieira kepada Tuttosport.

"Saya akan meninggalkan Inter di bulan Juni, tapi saya belum memutuskannya lebih lanjut, apakah saya akan bermain di Ligue 1 Prancis atau Liga Primer Inggris," jelas Vieira lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar