Senin, 12 Oktober 2009

Inter Dan Juve Rebutan Pemain

Pandev dan Kjaer dibidik oleh dua tim yang berseteru ini.

Goran Pandev - Lazio (Grazia Neri)
Goran Pandev - Lazio (Grazia Neri)

Pada awal musim, Inter terlihat memiliki lini depan tajam, tetapi sekarang situasi tersebut berubah. Diego Milito dibekap cedera, Marko Arnautovic belum memperlihatkan penampilan menawan, Mario Balotelli masih labil dan pada Januari kelak Samuel Eto'o harus bertugas bersama Kamerun di Piala Afrika.

Hal inilah yang mendasari Nerazzurri turun dan memantau situasi bintang Lazio Goran Pandev. Di bursa transfer musim panas lalu, penyerang Makedonia itu telah menyatakan minatnya meninggalkan Biancocelesti dan hal itu telah membuatnya 'dikucilkan' tim. Presiden Lazio Claudio Lotito, kemungkinan besar tidak akan keberatan melepas Pandev karena memiliki hubungan baik dengan petinggi di Giuseppe Meazza.

Tuttosport pernah melaporkan Juventus sedang membidik Pandev, tetapi perebutan pemain antara dua tim besar tersebut tidak berhenti disana. Permainan impresif bintang muda yang melejit bersama Palermo Simon Kjaer, telah membuat Inter dan Juve tergoda.

Bianconeri dikabarkan memiliki peluang lebih besar daripada Inter, karena mereka disebut siap menukar beberapa pemainnya demi mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar