Selasa, 13 Oktober 2009

Maicon Sibak Peluang ke MU


Douglas Maicon

Milan - Kabar bahwa Manchester United meminati bek Inter Maicon belakangan santer berhembus. Kubu Maicon kini memberi indikasi siap bernegosiasi, dengan catatan sudah diberi restu oleh Inter.

Musim panas ini Maicon dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah MU. Bursa musim panas tuntas, 'Setan Merah' dilaporkan masih setia berusaha merekrut full-back asal Brasil tersebut.

Agen pemain bersangkutan, Caliendo, pun akhirnya menuturkan bahwa pihaknya siap mendengarkan tawaran dari MU, kendati juga tetap bahagia jika meneruskan kebersamaan dengan 'Nerazzuri'.

"Maicon adalah juara sejati. Dalam pandangan saya, dia adalah bek kanan terbaik di dunia sehingga wajar saja jika klub-klub terbesar meminatinya. Manchester United? Well, itu salah satunya. Jika ada tawaran, terserah (Presiden Massimo) Morratti saja," kata dia di Football Italia.

"Jika Presiden Inter ingin menerima tawaran mereka maka kami akan bersedia untuk duduk dan menegosiasikan sebuah kesepakatan yang potensial," simpul Caliendo.

Maicon sendiri masih jadi langganan pilihan Jose Mourinho di skuad Inter. Pemain berusia 26 tahun itu sudah bersama 'La Beneamata' semenjak tahun 2006 usai direkrut dari Monaco.

"Ohhh.....!"
"Tidaaaaak............jangan pergi Maicon!"
"Moratti.....Jangan jual Maicon dia Pemain yang akan membawa INTER mengangkat Piala LIGA CHAMPIONS"
FORZA NERAZZURI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar