Sabtu, 17 Oktober 2009

Jelang Genoa vs Inter Nerazzurri Sambut Striker 'Baru'


Marko Arnauvic, Jose Mourinho

MILAN >
Hanya tiga penyerang disiapkan pelatih Inter Milan Jose Mourinho untuk pertandingan tandangnya melawan Genoa akhir pekan ini. Dua dari tiga pemain tersebut boleh dibilang "baru" bagi Mourinho.

Situs resmi Inter merilis 21 pemain yang akan dilibatkan dalam laga di Stadio Luigi Ferraris hari Sabtu (17/10/2009) malam nanti. Di lini depan tak ada nama duet bomber top Samuel Eto'o dan Diego Milito.

Eto'o mengalami memar berat di kakinya, sedangkan Milito, yang notabene salah satu mantan pemain kesayangan Genoa, masih dalam penyembuhan dari cedera paha yang membebatnya dalam laga terakhir melawan Udinese.

Ketiadaan Eto'o dan Milito dipastikan membuat Mario Balotelli akan menjadi starter. Siapa pendampingnya adalah David Suazo dan Marko Arnauvic.

Suazo sesungguhnya bukan pemain baru Inter karena sudah tercatat sebagai anggota La Beneamata sejak 2007. Namun di musim lalu, ketika Mourinho datang, ia dipinjamkan ke klub Portugal, Benfica.

Kini striker internasional Honduras itu telah kembali ke Giuseppe Meazza dan mulai bekerja sama langsung dengan Mourinho. Hanya saja, sejauh ini ia baru dua kali dimainkan di pertandingan resmi, yakni satu kali di Piala Super Italia dan satu di Seri A, minus gol.

"Dia cepat. Dia pemain yang berbahaya di banyak ruang. Genoa akan menjadi pertandingan dia," demikian penilaian Mourinho tentang pemain "barunya" itu, seperti dikutip Football Italia.

Sementara itu Arnautovic juga berkesempatan melakoni debutnya bersama Inter malam ini. Penyerang 20 tahun asal Austria ini adalah pemain pinjaman dari FC Twente yang baru sempat dimainkan Mourinho di pertandingan ujicoba pramusim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar