Selasa, 13 Oktober 2009

Santon Tak Ingin Ikuti Jejak Maicon

Jika Maicon memilih menggantungkan masa depannya di tangan orang lain, bek masa depan Italia dan Inter itu memilih untuk tetap bertahan atas kemauannya sendiri.

Inter kemungkinan akan ditinggal salah satu bek tangguhnya, Maicon. Dua klub Manchester, United dan City, disebut-sebut siap menariknya dari Giuseppe Meazza.

Peluang untuk pergi Maicon terbuka jika kedua klub tersebut mengajukan tawaran menggiurkan untuk Inter. Namun demikian, Nerazzurri tak perlu khawatir akan kehilangan kekuatan di lini belakang.

Hal ini sangat dimungkinkan mengingat Inter masih memiliki Davide Santon, yang bertekad tidak mengikuti jejak Maicon jika memang akan pergi kelak. Santon menegaskan ingin mewujudkan mimpinya di Inter, yaitu tampil di Piala Dunia 2010 bersama Italia.

"Saya sangat berharap bisa tampil di Piala Dunia 2010," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Saya juga senang dan saya harap bisa tetap bermain bersama Inter. Saya tak ingin pergi. Klub ini sangat nyaman. Tapi saya tahu semua ini tergantung pada diri saya sendiri," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar